Rabu, 11 Agustus 2010

5 Langkah Menuju Terkenal

Siapapun bisa menjadi seorang bintang dan terkenal, termasuk Anda. Yang diperlukan hanya sebuah keyakinan diri dan beberapa rahasia kecil berikut.



1. Tentukan apa tepatnya yang Anda inginkan

Pertama, tentukan apa yang Anda inginkan dalam hidup. Pilih tujuan yang khusus, realistis dan dapat tercapai. Misal, jangan berharap, “Saya ingin kaya.” Tapi milikilah harapan yang lebih nyata, “Saya ingin berpenghasilan Rp 50 juta per tahun.” Atau “Saya ingin mendapat piala oscar.”

2. Tetapkan tanggal yang pasti

Jangan katakan, ” dalam beberapa tahun”, tapi sebutkan tanggal yang pasti. Misal “Saya ingin menjadi direktur pemasaran pada tanggal 29 Agustus 2014.”

3. Buat rencana tindakan

Untuk merealisasikan keinginan, saya akan mengambil kursus A,B, dan C, melakukan pendekatan pada A,B, dan sebagainya.

4. Bertindaklah seolah sudah meraih keinginan
Kembangkan perilaku sukses. Bersikaplah seolah-olah Anda sudah mencapai tujuan.

5. Bersiap mengubah rencana

Jika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik, jangan berhenti. Segera ubah rencana Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar